Friday, November 10, 2017

Talang Indah, Pringsewu

Salah satu foto yang kusuka, di ambil di dekat puncak bukit Pangonan.
Namanya sih begitu, Talang Indah. Letaknya di daerah Pringsewu ke arah Gisting. Dari pasar Pringsweu sekitar 3 atau 4 km ada tanda di sebelah kanan jalan untuk masuk lokasi. Ini wisata model 'kekinian' yang sebenarnya di luar seleraku. Tapi yo biar 'kekinian' tahu macam apa tempat ini, aku girang hati saja ketika kelompok GATK Lampung merencanakan ke sana usai rapat di Pringsewu.

"Makan di Pringsewu lalu foto-foto di Talang."

Hehehe... Okey deh. Tempat yang sudah direkayasa. Hehehe... tidak lagi alami. Mungkin memang beginilah selera jaman now. Foto berdua dengan love-love dari dari rangkaian bunga plastik. Aidahkidah. Hehehe...

Berhubung aku pergi dalam rombongan ya, asyik aja. Tertawa sana sini mencoba beberapa spot foto. Sayangnya setiap mau foto harus bayar juga di sana sini, ada yang 3000 atau 5000. Ealah. Kenapa tidak di depan saja bayar sekalian. Repotttt... tapi yo ra popo deh.

Apalagi yang bisa kuceritakan ya? Tempat itu berada di sekitar sungai Way Sekampung. Talang air yang melintas sungai itu digunakan juga sebagai sarana selfie or foto-fotoan cantik. Aduh, aku sulit sekali menceritakannya karena kurang menyentuhku. Hihihi. Indah. Cantik. Tapi terlalu biasa. Apa karena tempat macam gitu lagi booming di Lampung ya? Jadinya kelihatan biasaaaa banget.

No comments:

Post a Comment