Friday, November 10, 2017

Pengumuman : Rubrik Baru untuk Blog Ini

Blog ini aku kelola sedari tahun 2006. Cukup lama juga, sudah berumur 11 tahun. Cek postinganku yang pertama ini. Tepatnya pada 20 Juli 2006.

Nah, bertepatan dengan Hari Pahlawan, pada hari ini aku hendak memulai kembali merawat blog ini dengan lebih rutin. (Pada beberapa orang kubilang : akan kukelola secara lebih profesional. Hehehe.) Ada beberapa rubrik yang akan aku tambahkan sebagai warna. Karena aku masih juga katrok dalam hal begini-begini, mohon maafkan jika kalian kadang menemui hal-hal yang tidak secanggih yang seharusnya bisa dibuat untuk blog.

Satu rubrik pertama yang akan aku pasang untuk blog ini adalah rubrik Puisi Sabtu. Rubrik ini akan memunculkan sebuah puisi yang akan diposting setiap hari Sabtu. Siapakah yang bisa mengisi rubrik ini? Siapa pun yang punya puisi dan ingin dimuat dalam blog ini, silakan kirim ke emailku : yulinugrahani@yahoo.com. Sertai dengan biodata seperlunya dan foto yang paling menarik. Tentu saja yang paling banyak terpajang nantinya adalah puisiku. Ya iyalah, secara ini kan blog punya gue. Hehehe...
Redaktur katrok blog ini : Yuli Nugrahani

Blog ini adalah blog untuk bergembira. Jadi pemasangan satu rubrik ini, juga untuk bergembira. Ndak usah ngarep dapat honor yeee...  Mau tahu puisi siapa yang akan tampil perdana besok Sabtu 11 Nopember 2017? Pantengin terus dah blog ini.

Setelah rubrik Puisi Sabtu, nanti akan ada rubrik-rubrik lain yang diisi berdasarkan hari. Sedangkan hal-hal lain yang aku posting ya masih seperti biasa, sesuka-suka akuuhhh...

No comments:

Post a Comment