Friday, October 02, 2015

Lintasan Lari Stadion Pahoman Dan Lain-lain Dekat Kantorku

Foto dari Antara Lampung
Aku beruntung sekali mendapatkan fasilitas kantor di daerah Pahoman. Memang sih, ini agak jauh dari tempat tinggalku. Sekitar 15 km dari rumah. Dulu sempat tak kusukai karena untuk sampai di kantor membutuhkan naik angkot 3 kali oper.

Sekarang, jarak itu tak terlalu jauh lagi rasanya. Dan beruntungnya, kantor ini dekat dengan fasilitas-fasilitas umum yang kubutuhkan :

1. Dekat dengan tempat makan. Iyalah, secara aku suka makan. Di dekat kantorku ini ada pusat jajanan yang cukup terkenal karena ragam jajanan yang dijual dan murah meriah. Bakso, siomay, soto, ketoprak, nasi uduk, lontong sayur, es doger, dan lain-lain.

2. Dekat dengan stadion Pahoman, lengkap dengan kolam renang, lapangan sepak bola dan lintasan lari. Dengan panjang 435 m keliling lapangan sepak bola, lintasan ini menyenangkan untuk digunakan setiap pagi. Gratis dan bersih. Cukuplah 5 atau 6 putaran jalan cepat dan lari secara bergantian.

3. Dekat dengan kantor pos. Ini lokasi yang sering kukunjungi karena aku ini termasuk pelanggan setia layanan pos. Untuk mengirim apa ajah.

4. Dekat dengan kantor-kantor lain seperti Koperasi Mekar Sai, pusat perkantoran kodya Bandarlampung, dan juga dekat dengan toko-toko perbelanjaan. Selain itu juga dekat akses kesehatan seperti Puskesmas negeri maupun Panti Sari.

Udah deh, pokoknya lengkap. Semua ada dekat sekitar sini.

No comments:

Post a Comment