Monday, May 06, 2019

Selamat Memasuki Masa Puasa, Teman-teman.

Foto saat finalisasi hasil Pernas SGPP KWI
Jakarta 26 April 2019
Foto taken by Bram, edited by Yuli.
Teman-teman, selamat memasuki masa puasa. Selamat mempersiapkan diri untuk sampai pada 'fitri', lahir dan batin. Kalau pun secara fisik masih hingar bingar dengan kesibukan duniawi, politik atau apa pun, semoga hati dan jiwa kita mengarah pada Yang Ilahi.

Saya pun ikut menikmati bulan penuh berkah ini bersama para sahabat dan saudara saya yang merasai bulan puasa. Saya pun ikut mati raga dalam bulan ini dan ingin juga mereguk kegembiraan saat Idul Fitri tiba nanti.

Bagaimana dengan urusan Jokowi - Prabowo? Ah, ada masanya toh. Tunggu para pekerja KPU menyelesaikannya, kawal seluruh proses, desak Bawaslu melakukan tugasnya, dan saya menolak perang walau banyak titik berseberangan.

Beberapa kegelisahan ingin saya endapkan pada masa puasa Ramadhan ini bersama teman-teman sekalian. Dengan demikian kita semua selalu menemukan harapan dalam setiap gerak kita.

Bagian akhir, hmmm.... hehehe... ini kayaknya postingan yang terbawa foto, kayak memberikan sambutan saja. Hehehe... Ra popo ya....  Pokoke, selamat menjalani puasa. Mari reguk berkah lewat bulan penuh ibadah ini. Selamat mempersiapkan diri untuk sampai pada 'fitri'.

No comments:

Post a Comment