Wednesday, November 28, 2012

The Moving Office

Capucino dan nasi goreng untuk makan siang!
Aku biasa pindah kantor. Hehehe, ndak seluruh isi kantor sih, tapi seluruh kerjaan yang biasanya dikerjakan di kantor bisa aku boyong ke suatu tempat. Bisa ke sebuah acara di kota tertentu, atau di dalam kamar, atau di hunian hijau terbuka di suatu tempat, dan lain-lain. Fleksibel sesuai kesempatan untuk bisa kerja. Siang ini aku mindahin kantorku ke Waroeng Kopi di Pahoman, ndak terlalu jauh dari kantor asli. Awalnya karena kencan penting yang gak kesampaian, tapi jadinya nongkrong bekerja di sini beberapa jam. (Arman, where are you?) Cukup nyaman ternyata. Sehingga gak sempat marah-marah walau tuh orang tak ketahuan rimbanya. Tak ada ruginya buatku.
Waroeng Kopi letaknya di Jl. Nusa Indah, no 3. Aku kira belum lama, karena aku baru melihatnya beberapa bulan terakhir ini. Sepertinya baru buka pada bulan Maret tahun ini. Dengan kapasitas 60 pengunjung dengan beberapa jenis ruang, silakan pilih ber-AC, untuk merokok, atau yang di taman. Musik akan mengalun, dan aku bisa kerja dengan tenang. Orang datang dan pergi tapi tidak terlalu ramai. Entah hanya untuk hari ini kebetulan sepi, atau memang tempat ini masih sepi.
Menu yang ada standar kafe kopi. Beberapa jenis kopi, minuman panas dan dingin, beberapa ragam makanan ringan dan berat. Di titik ke 14.00 perutku yang protes membuatku pesan nasi goreng WK agak pedes. Cukup berat, terlebih usai tandas secangkir capucino. Makan sembari menikmati wifi gratis. Hehehe, rasanya sih ini bukan gaya hidupku, tapi sesekali melakukannya cukup ternikmati.
Tagihan? Jika sesekali kayaknya tempat ini masih terjangkau deh. Tapi kalau ramai-ramai aku pilih ditraktir saja. Hehehehe....

No comments:

Post a Comment