Saturday, July 14, 2012

Hanya Seminggu Liburan Bersama Ibu

Ada beberapa foto yang sayang kalau dilewatkan. Baik juga aku pasang untuk mengingat liburan dalam minggu terakhir, ya hanya seminggu waktu yang kami miliki untuk bersama-sama semasa liburan sekolah lalu. Ibunya yang sok sibuk sok penting telah melewatkan waktu liburan jauh dari rumah. Maka seminggu menjadi saat bayar utang, yang belum terlunaskan!
Okey lihat.
Salah satunya adalah mancing di Mutun.

Chiee, gayanya....






Menghitung hasil pancingan.



Aku bisa terbang!!! Hore...
Ini dia hasilnya!
Aku yang menarik rakitnya, ya? Huff, malah cuma senyum.
 Lalu ke Saburai. Kebetulan Moscow Sircus and Taman Safari Indonesia sedang gelar pertunjukan di situ. Jadi kami bisa menonton, aku kira untuk ke sekian kalinya deh, dan naik gajah. Ini pengalaman barunya. Asyik juga bisa naik binatang yang besar itu.


Ke sirkus di Saburai dan naik gajah.


 Tuh, Lion dan Manke ikut juga
 Lalu selebihnya ya, kruntelan saja di rumah. Dua hari mereka aku ajak ke kantor. Hanya tahan dua hari. Lalu belanja keperluan sekolah. Makan di luar setiap malam. Mulai dari Kampoeng Bamboe sampai mi Surabaya. Lalu, ya itu tadi. Kruntelan saja di rumah!


No comments:

Post a Comment