Saturday, April 04, 2009

Handphone

HPku hilang ketika aku pulang dari Bogor tiga minggu yang lalu. Aku cukup sedih karena ada beberapa data di sana. Dan itu HP yang baru aku pakai 1 bulan.

Tiga minggu tanpa HP rupanya cukup nikmat. Aku bisa mengoptimalkan perjumpaan dengan orang-orang yang ada di sekitarku. Tidak ada lagi yang menyela berdering-dering ketika aku ngobrol dengan seseorang. Tidak ada yang mengganggu konsentrasi ketika aku mengedit tulisan-tulisan di depan komputer. Tidak ada yang memanggil-manggil ketika aku sedang berjalan-jalan. Pokoke santai blas.

Tapi juga cukup merepotkan tanpa HP. Beberapa kali aku langsung sendu karena tidak sadar mencari-cari benda itu karena sangat perlu penting menghubungi seseorang. Beberapa kali juga aku dimarah-marah oleh orang-orang yang perlu penting menghubungiku tapi hanya dapat suara : "Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif...bla, bla...."
Tenang saudara-saudari, nomor HPku aktif, tetap seperti dulu, sudah aku urus, bahkan akan aktif sampai 2010 nanti. Tapi HPnya memang belum aktif karena memang belum ada. Jadi sabarlah.

Aku hanya sedang menikmati masa tanpa HP ini seoptimal mungkin. Pasti suatu saat nanti akan bisa kembali dihubungi lewat HP, tapi aku memang tidak bisa menjanjikan kapan saat itu akan datang. Tunggu saja.

No comments:

Post a Comment