Wednesday, January 10, 2018

Tiba-tiba Kangen Anji

Tiba-tiba saja kangen Anji. Haiyahh. Ini gara-gara pas balik dari Jawa Timur usai tahun baru semobil dengan Pak Metri yang ngefans berat sama lagu-lagu Anji dan sepanjang jalan lagu-lagu die ini yang dipasang.

Aku kemudian juga jadi ngeh kalau lagu-lagu tertentu yang sering kudengar dari pengamen di samping kantor tuh lagunya Anji. Kukira itu lagu ciptaan mereka sendiri. Hihihi.

Deretan lagu seperti Bidadari Tak Bersayap, Dia, Jerawat Rindu, Merindukanmu, Kekasih Terhebat, Berhenti di Kamu, dan lain-lain. Kok aku segitu katroknya ya. Huh. 

Lihat ini satu syair lagunya :

BIDADARI TAK BERSAYAP


Bidadari tak bersayap datang padakuDikirim Tuhan dalam wujud wajah kamuDikirim Tuhan dalam wujud diri kamu
Sungguh tenang ku rasa saat bersamamuSederhana namun indah kau mencintaikuSederhana namun indah kau mencintaiku
Sampai habis umurku, sampai habis usiaMaukah dirimu jadi teman hidupkuKaulah satu di hati, kau yang teristimewaMaukah dirimu hidup denganku
Diam-diam aku memandangi wajahnyaTuhan ku sayang sekali wanita iniTuhan ku sayang sekali wanita ini
Sampai habis nyawaku, sampai habis usiaMaukah dirimu jadi teman hidupkuKaulah satu di hati, kau yang teristimewaMaukah dirimu hidup denganku
Katakan yes, I do, jadi teman hidupkuDududududu dududududu dududu
Sampai habis nyawaku, sampai habis usiaMaukah dirimu jadi teman hidupkuKaulah satu di hati, kau yang teristimewaMaukah dirimu hidup denganku
Katakan yes, I doJadi teman hidupkuKatakan yes, I doHiduplah dengankuJadi teman hidupku


Huaaa.... bikin termehek-mehek deh. Dan, aku pernah mengira lagu ini adalah ciptaan pengamen samping kantor. Kurang ajar banget aku ini.
Anji punya nama lengkap Erdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan nama Anji atau Manji atau Enji. Dia lahir di Jakarta, 5 Oktober 1979. Pada tahum 2004 Anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, namun sayang tidak lolos mengikuti audisi. Dia lalu menjadi vokalis Drive. 
Pada Mei 2011, Anji resmi meninggalkan Drive yang telah membesarkan namanya. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya. Setelah keluar dari Drive, Anji memulai solonya.
Soal lain-lain aku ndak mau nulis ah. Biar saja dia dengan hidupnya. Yang penting suara asyikkk berat. Utangku lunas ya, Ji. 

No comments:

Post a Comment