Wednesday, May 03, 2017

Terpesona Pangkalpinang

Perjalanan berdua dengan Den Mas Hendro sangat jarang kudapatkan akhir-akhir ini. Begitu kesempatan itu datang, wow, aku kencangin jadwalnya, langsung kuurus segala yang dibutuhkan. Mulanya adalah undangan tidak serius dari Paschalis Esong untuk peluncuran buku Gurindam Jiwa 29 Pasal yang ditulisnya sebagai bentuk kenangan atas Mgr. Hila.

Aku senang hati merencanakan kehadiran ke tempat ini, dan asyiknya, segala hal diberikan pada kami berdua. Tempat-tempat indah di pulau Bangka bisa kami kunjungi. Aku buat list dulu ya :
1. Rumah makan pinggir laut, Aroma Laut, yang maknyus tenan tenggiri bakarnya.Huaa...
2. Kota Pangkalpinang yang panas dengan makanan-makanan khasnya.
3. Pantai Pasir Padi, Tanjungpesona, dll.
4. Tempat-tempat rohani segala agama, Gua Maria, klenteng dekat Pantai Tikus, dll.
5. Hmmm... (Entar kuteruskan kalau aku sudah nemuin foto-foto yang pas untuk kuposting.) Hehehe...

No comments:

Post a Comment