Thursday, February 20, 2020

Libur Pergantian Tahun 2019 (8): Kampoeng Anggrek diNgancar Kediri

Turun dari Gunung Kelud, masih menjelang pergantian tahun, lewat Google Map aku melihat banyak sekali ampiran di daerah situ. Pilihan kami akhirnya mengarah pada Kampoeng Anggrek. Lokasinya tidak terlalu jauh menyimpang dari jalan pulang dan gambar-gambar yang dipamerkan lewat berbagai media cukup menarik.

Lagi-lagi ada tiket masuk. Seperti beberapa lokasi wisata lain yang buanyak tersebar di Kediri. Kayaknya Kediri lagi membangun sarana wisata yang serius di banyak titik. Kulihat ada Kampoeng India, Korea, Jepang, juga macam-macam lagi di berbagai daerah. Masuk ke Kampoeng Anggrek ini ndak hanya berjumpa dengan anggrek mulai dari pembibitan di lab hingga mekar cantiknya anggrek, tapi juga ada bunga-bunga lain, juga kafe dan rumah coklat.

Target kami sih memang hanya bersantai, sembari foto-foto sedikit. Heran juga aku ndak terlalu suka foto di tempat seperti ini. Kayak terlalu rekayasa gitu. Jadi ya foto sesukanya saja, sambil menikmati yang bisa dinikmati. Empat cowok dalam rombongan menjadi bodyguard yang kukuh bagiku. Hehehe... serasa dikawal oleh para penjaga yang keren.

Macem2 pula tingkah keturunan Pak Soeliham itu. Ini contohnya, Albert dengan bunga cantik putih.


Nah, lihat. Bener kan. Seperti dikawal bodyguard keren ke mana-mana si inces nih.

Kru capek memenuhi bangku tanpa menyisakan untuk Inces cantik. Dari ujung: Denmas Hendro, sopir dan tukang poto. Albert, tukang pukul. Erlo, tukang makan dan negosiator ulung. Bernard, si penghibur nan lembut hati. Heheheh...

"Ibuuuu, itu tidak dijual. Jangan dipilih."
"Waduh, tannnn... jangan itu yang diminta."
Padahal aku cuma nunjuk-nunjuk doang. Huh.

Tukang poto ingin juga sekali-kali berpose dipoto.

No comments:

Post a Comment