Friday, April 05, 2019

Postingan ke 1.000, Pengunjung ke 90.000

Aku ingin nandai postingan kali ini. Ini adalah postingan ke 1.000 dalam blog ini, dan pada pukul 12.09 tadi, pengunjung untuk blog ini adalah 90.000 sejak pertama kali blog yulinugrahani.blogspot.com ini kubuka. Postingan pertamaku kubuat pada tanggal 20 Juli 2006 pukul 13.17, sebuah postingan pendek eksperimen gambar lilin menyala dengan tulisan: Hidup bersama untuk adil dan damai.

Jadi sampai sekarang sudah hampir 13 tahun usia blog ini. Jumlah postingan 1.000 dengan aneka topik sesuka hati sesuai dengan kehendak hatiku. Tentang penulisan, perjalanan, anak-anak, cinta, puisi, cerpen, pikiran-pikiran liar atau tidak liar, dan sebagainya. Jumlah pengunjung hanya 90.000 itu ya artinya rata-rata satu tulisan dilihat oleh 10 orang dari berbagai daerah yang rata-rata dari Indonesia. Iyalah, kan aku nulis dalam bahasa Indonesia.

Nah, semoga tahun ini aku semakin produktif menulis untuk blog ini dengan isi yang semakin mendalam dan bisa memberikan kesegaran untuk para pembaca. Aku selalu ingin bekerjasama dengan siapa pun, jadi silakan rekan-rekan yang ingin ikut terlibat dalam blog ini, mari, silakan kirim artikel dan atau foto ke yulinugrahani@yahoo.com. Boleh puisi, cerpen, artikel atau apa pun, asal orisinil siap aku publikasikan.

Terimakasih atas dukungan teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment