Tuesday, April 16, 2019

Francis Award 2019 SMA Fransiskus Bandarlampung

Aku bersama Albert Ardyatma usai acara
Sulungku Albert Ardyatma memasuki penghujung masa SMAnya. Aku menghadiri acara perpisahan sekolahnya pada Jumat 12 April 2019. Hehehe, belum ada pengumuman kelulusan tapi sudah perpisahan. Ya sudahlah, kita abaikan saja hal aneh itu.

Pun konsep yang diusung sekolah ini untuk melepas muridnya juga unik. Judulnya Francis Award, merujuk pada nama sekolah dan pemberian penghargaan-penghargaan.

Aku sudah beberapa kali ikut dalam acara Francis Award tahun-tahun dulu saat aku masih di Nuntius untuk peliputan. Tapi hadir dalam acara ini untuk anakku kok ya rasanya tetap spesial.

Beberapa hal selain unik aku juga merasakan konsepnya agak tak pas di hatiku. Kujelaskan nanti kalau aku mau dimana letak tak pasnya. Huhuhu.

No comments:

Post a Comment