Saturday, March 03, 2018

Puisi Sabtu 17: AKU INGIN MENULIS karya Suwandi El Musa


AKU INGIN MENULIS


Aku ingin menulis, puisi
Kata-kata tak puitis lagi

Aku ingin menulis, sajak
Imajinasi tak kunjung beranjak

Aku ingin menulis, syair
Naluri kian memdekap nyinyir

Aku ingin menulis, pantun
Batin kerap kali tertegun

Aku ingin menulis, cerita
Lidah tak pernah berhenti berdusta

Aku ingin menulis, prosa
Perasaan semakin hilang rasa

Aku ingin menulis, fiksi
Cinta hanya seutas benci

Aku ingin menulis, sepi
Kau pulang hanya untuk pergi

Aku ingin menulis, februari
Kenangan dalam diam kau nikahi

2018

-------------

SUWANDI EL MUSA, kelahiran Desa Palongan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep Madura. Aktif mengikuti kegiatan belajar di Komunitas Sanggar Permata, Komunitas Kampoeng Jerami, Forum Belajar Sastra, Taneyan Kesenian Bluto, Kelas Musik dan Rumah Proses. Beberapa puisinya pernah diikutkan dalam beberapa antologi puisi.

No comments:

Post a Comment