Saturday, February 24, 2018

Puisi Sabtu 16: SEGITIGA BERMUDA karya Lusia Yuli Hastiti


SEGITIGA BERMUDA

bila kutelusuri sisi miringnya yang pertama
aku bertemu dengan sebuah masa
di mana aku terbiasa bermain cahaya
dan tertawa bersama sebuah bintang muda

sisi miring lainnya
aku akan bertemu dengan masa
di mana aku berada di gelanggang
angan terbuka menatap bulan sambil bercengkerama

satu hal yang membuatku terpedaya
saat aku berada pada pusaran
di tengahnya membuat badan tiada berkuasa
saat kedua sisi miring itu mencipta getaran di dada

Lampung Timur, 24 Januari 2018

------------


Lusia Yuli Hastiti, lahir di Girimulyo, pada 8 Juli 1989. Setelah lulus dari universitas, dia bekerja sebagai guru di SMP PGRI 3 Marga Sekampung, Lampung Timur, Lampung. Kesukaannya pada puisi membuat dia aktif membaca dan menulis puisi. Kecintaannya yang lain adalah anak-anak.

No comments:

Post a Comment