Friday, September 22, 2017

Sampai Aku Lupa

Ini adalah buku puisiku yang baru terbit. Ingin cerita panjang lebar tentang buku ini, tapi karena masih ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan, cerita panjang lebar ini kutunda dulu. Tidak, tidak usah kuatir sampai aku lupa. Ini hanya butuh beberapa saat sampai tiba saatnya saja. Hehehe...

Ini buku yang menyenangkanku. Penampakan yang sesuai dengan harapanku. Ada beberapa hal yang entah mengapa jadi salah seperti :

1. Kabel yang nyambung itu di buku aslinya jadi terpotong di bagian punggung, jadi ndak nyambung antara sampul depan, punggung buku dan sampul belakang.

2. Huruf putih pada judul di sampul bisa berbeda jenis dengan yang ada di punggung buku.

3. Pengetikan di lembar penerbitan ndak rapi.

4. Dll.

Tapi oke deh. Itu bukan soal besar. Aku gembira karena 90 puisi itu akhirnya tersimpan dalam buku ini dengan judul yang kusukai "Sampai Aku Lupa". Ini bukan puisi yang remeh walaupun berisi keseharianku dari 2013 - 2015. Ini bukan puisi yang bisa kuabaikan walaupun berisi tema-tema biasa yang muncul dalam hidupku sehari-hari.

Nah, yang mau beli masuk saja di akun fb atau ig ku : Yuli Nugrahani, dan pesanlah di sana. Harganya Rp. 40.000,- belum termasuk ongkir.

No comments:

Post a Comment