Monday, January 30, 2017

Cadas Hikmat Bandung

Ini salah satu kesempatan menarik yang kudapat dalam bulan ini. Berkunjung ke Bandung untuk menemani 12 cowok keren yang tinggal di Seminari Menengah Cadas Hikmat Bandung. Pada 20 - 22 Januari 2017 aku mengajak mereka untuk berlatih menulis, mulai dari bagaimana teknik menangkap fakta, menuliskannya sebagai tulisan lengkap yang bisa dibaca orang lain dalam bentuk opini dan refleksi.

Pelatihan yang menarik. Lihat dung hasil tulisan mereka. Mereka bisa menulis tentang sepeda yang mereka gunakan tiap hari, mereka bisa bercerita tentang buku point yang menuliskan pelanggaran dan prestasi mereka, juga tentang logo tentang lagu mars kebanggaan dan juga tentang mereka sendiri.

Hal yang menyenangkan salah satunya, karena perjumpaan ini menjadi kesempatan bagiku untuk teringat kembali banyak hal yang pernah kutinggalkan. Salah satunya : meditasi pagi. (Mereka sih meditasi sambil goyang-goyang nguap gitu. Hehehe.)

Jadi, terimakasih banyak ya, nak. Aku akan mengingat kalian semua (Dimas, Novan, Kevin, Tirta, Rema, Dona, Agus, Wahyu, David, Yuan, Gagi dan Gugun, ). Aku pasti mampir lagi suatu ketika.

Aku bersama 12 seminaris Cadas Hikmat

No comments:

Post a Comment