Saturday, January 03, 2015

Menari di Tahun 2015

Tahun 2014 aku mempunyai misi khusus. Jika berminat mengulik misiku tahun lalu, klik sini. Sekilas ingin kukatakan, suasana berbeda mewarnai pergantian tahun 2014 ke 2015 ini. Sangat berbeda dengan tahun lalu.

Hmmm... seharusnya aku mesti membuat evaluasi dulu atas misi tahun 2014 itu. Tapi, kukira tahun 2014 itu sangat istimewa, bagi usia 40 tahunku, dengan beberapa pencapaian. Mungkin bukan kesuksesan karena gerimis toh selalu ada. Jadi, aku akan memakai waktu lebih longgar nanti untuk melihatnya kembali, untuk mengevaluasinya dengan sungguh-sungguh.

Yach, novel tidak tercapai, tapi dua buku tunggal untuk puisi dan cerpen, juga beberapa buku antologi puisi bersama, kukira itu bisa mengganti novel, untuk sementara waktu sambil menunggu novelku rampung. Aku bukannya menghentikan novel, tapi akan ada waktunya nanti.

Jadi untuk 2015, aku tentukan saja misi ini sekarang saat kegembiraan meliputiku. Aku akan menari, menari saja di tahun 2015 ini. Menari, ayok menari.


No comments:

Post a Comment