Wednesday, December 02, 2020

LHHH (8): Bumi Kedaton Resort dan Seluruh Kesegaran

Hash kali ini tiba-tiba menjadi rahmat bagiku. Awalnya aku udah pesimis untuk ikut karena melihat jadwal di buku agendaku yang sudah full dengan aktifitas sampai menjelang Natal. Tiba-tiba Sabtu sebelumnya ada WA masuk yang membatalkan kegiatan hari minggu. Maka, Minggu 29 Nopember 2020, pagi-pagi sekali aku dengan gembira mandi dan bersiap otw ke Bumi Kedaton Resort untuk ikut hash. Sangat gembira dan segar. 

Hash kali ini agak berbeda karena ada komunitas lain yang hadir juga di basecamp, diawali dengan senam bersama yang sudah membuat mandi keringat. Sudah banyak kalori yang dibakar oleh senam. Rute jalan hanya ada rute pendek di sekitaran Bumi Kedaton. Bagi banyak orang ini tak istimewa, tapi bagiku ini sangat menyenangkan. Setelah beberapa minggu tak bisa ikut hash, walau hanya jarak pendek dengan pemandangan kebun dan rumah tetep saja menyenangkan dan membuat segar.

Jam 10an semua sudah beres. Di taman bermain Bumi Kedaton dengan diem-diem saja bersama Mas Hendro yang sarapan heboh dengan mi goreng, sambil lihat kanan-kiri menambah kesegaran itu. Aku benar-benar merasa fresh, terlingkupi oleh kegembiraan tanpa alasan.







No comments:

Post a Comment