Thursday, March 13, 2008

Sakit

Beberapa hari ini aku sakit. Sekarang pun masih sakit. Tidak tentu rasanya. Awal-awal kepalaku seperti diberi pemberat dari baja puluhan kilogram. Berat. Bergerak sedikit saja berdenyut keras tidak tertahan. Periksa tensi di Klinik Xaverius memang rendah tekanan darahku. Maka resepnya : vitamin, makan banyak dan tidur banyak. Tidak berubah juga. Lesu, tidak semangat, pengin tidur saja, tidak bisa kena air (jika mandi pake air dingin sakit hingga ke tulang seperti ditusuk sejuta jarum beku). Kedinginan, berkeringat, pengin muntah, sakit tenggorokan, ... entahlah. Semua terasa tidak enak.
Tentu saja aku masih beraktifitas kesana kemari. Pekerjaan Nuntius tidak bisa ditunda, agenda terkait APP banyak, antar jemput Albert, dll. Tapi aku ngerasa yang paling sakit adalah otak dan hatiku. Terbukti aku bisa melakukan banyak kegiatan tapi aku tidak bisa menggunakan otak dan hati.

3 comments:

  1. Jangan terlalu memporsir diri bos. Tubuh juga butuh istirahat, jangan disamakan dengan mesin. Kurangi aktifitas yang menyita tenaga terlalu banyak. Perjalanan masih panjang bos, banyak target Nuntius yang belum terlaksana.
    Cepat sembuh, doaku menyertaimu.

    ReplyDelete
  2. Istirahat bos, jangan terlalu ngoyo.
    Doa kami besertamu agar cepet sembuh.

    ReplyDelete
  3. Maturnuwun, anak buah. Makanya banyak bantu, jangan cengengesan aja.

    ReplyDelete